I. Kebijakan Pribadi

1. Kebijakan Inisiatif

Mengenai penanganan informasi pribadi, Kami akan berusaha untuk menggunakan dan melindungi informasi penting yang telah dipercayakan kepada Kami oleh Pelanggan. Berdasarkan karakteristik bisnis, Kami menyadari pentingnya penanganan informasi pribadi sehingga Kami akan berusaha untuk terus meningkatkan sistem manajemen terkait informasi pribadi. Kami akan berusaha untuk cepat tanggap terhadap keluhan, konsultasi, pertanyaan dan permintaan terkait penanganan informasi pribadi dari Pelanggan. Kami akan mematuhi hukum dan peraturan yang relevan seperti Undang-Undang tentang Penanganan Informasi Pribadi.

2. Definisi Informasi Pribadi

Informasi pribadi adalah informasi tentang seseorang yang dapat diidentifikasi dengan nama, tanggal lahir, dan lain-lain yang terdapat dalam informasi tersebut.

3. Jenis Informasi Pribadi

Kami dapat meminta informasi yang diperlukan terkait berbagai layanan yang Kami sediakan kepada Anda.

4. Bagaimana Mendapatkan Informasi Pribadi

Kami mengumpulkan informasi Pelanggan Kami melalui formulir aplikasi, kontrak, dan kuesioner. Kami akan memperoleh informasi Pelanggan dengan cara yang tepat sesuai dengan Undang-Undang tentang Perlindungan Informasi Pribadi dan peraturan lainnya.

5. Tujuan Penggunaan Informasi Pribadi

Kami akan secara tepat memperoleh, menggunakan dan memberikan informasi pribadi yang ditangani dalam bisnis terkait dengan pengembangan perangkat lunak, pekerjaan karyawan, manajemen personalia, dll. Kami tidak akan menangani informasi pribadi di luar cakupan yang diperlukan untuk mencapai tujuan penggunaan yang ditentukan. Kami akan menggunakan informasi tentang Pelanggan Kami untuk tujuan berikut jika di perlukan.
• Informasi dan penyediaan berbagai produk serta layanan termasuk perusahaan afiliasi, pemeliharaan dan pengelolaan kontrak.
• Memberikan informasi dan mengelola operasi yang terkait dengan bisnis Kami, serta meningkatkan produk dan layanan.
• Bisnis lain yang terkait dengan / insidental dengan produk / layanan yang disediakan.

Selain memposting tujuan penggunaan ini di situs web Kami, Kami akan memperoleh informasi langsung dari Pelanggan secara tertulis setelah mendapatkan persetujuan mereka.

6. Pemberian Informasi Pribadi

Informasi tentang Pelanggan dapat diberikan ke luar sejauh yang diperlukan dalam kasus berikut :
• Dengan persetujuan sebelumnya dari Pelanggan
• Jika diwajibkan oleh hukum atau jika ketentuan diizinkan
• Jika diperlukan untuk melindungi nyawa, tubuh, atau properti manusia
• Jika diperlukan untuk kepentingan umum
• Saat melakukan outsourcing bisnis setelah manajemen keselamatan yang tepat
• Saat menggunakan kolaborasi dengan orang tertentu berdasarkan hukum dan peraturan

7. Pengungkapan / Koreksi Informasi, dll.

Ketika Pelanggan meminta pengungkapan, koreksi, penghapusan, atau penangguhan penggunaan informasi tentang dirinya sendiri, setelah mengkonfirmasi bahwa dia adalah pemohon, dia akan membalas / mengoreksi kecuali ada alasan khusus. Kami akan berkorespondensi.
Untuk permintaan "pengungkapan, koreksi, dll.", Silakan hubungi meja konsultasi keluhan mengenai informasi pribadi Kami.

8. Manajemen Informasi

Kami selalu mengambil tindakan yang tepat untuk menjaga agar informasi tentang Pelanggan Kami akurat dan terkini.
Selain itu, Kami juga berusaha untuk mengambil tindakan yang diperlukan terhadap risiko seperti kehilangan, kebocoran, dan kerusakan informasi pribadi. Selain itu, Kami memberikan pengawasan yang diperlukan dan sesuai kepada karyawan, karyawan perusahaan grup, dan Kontraktor.
Dalam kejadian yang tidak terduga, Kami akan segera mengambil tindakan korektif.

9. Permintaan dari Pelanggan Tentang Informasi Pribadi

Untuk keluhan, konsultasi, pertanyaan, dan permintaan terkait penanganan informasi pribadi, Kami akan menyiapkan titik kontak untuk permintaan dan merespons dengan tepat dan segera.

10. Review Kebijakan Dasar Tentang Perlindungan Informasi Pribadi

Kebijakan ini terus dilakukan untuk meningkatkan dan meninjau sistem manajemen perlindungan informasi pribadi dengan mempertimbangkan perubahan lingkungan, dll untuk melindungi informasi pribadi dengan tepat.

II. Tentang Penanganan Informasi Pribadi

1. Tujuan Penggunaan Informasi Pribadi

• Aktivitas penjualan berbagai produk dan layanan Kami (seperti mengirim email, mengirim surat langsung, dll.)
• Penyediaan berbagai produk dan layanan Kami (seperti pesanan, pemenuhan kontrak, komunikasi bisnis)
• Aktivitas pembelian yang terkait dengan berbagai produk dan layanan Kami (seperti pemesanan, pembayaran, dll.)
• Kontak bisnis dengan mitra bisnis seperti agensi
• Manajemen seminar dan acara (seperti mengirim email, mengirim surat langsung, meminta kuesioner, menjumlahkan hasil)
• Menjawab pertanyaan-pertanyaan terkait penyediaan informasi
• Penggunaan daftar pemegang saham
• Pekerjaan perekrutan untuk pelamar dari Hello Work dan perusahaan perekrutan
• Manajemen informasi karyawan (manajemen personalia dan tenaga kerja, manajemen bisnis, manajemen kesehatan, gambar yang dinilai dengan benar untuk tujuan penggunaan dalam bisnis kita, dll.)

2. Pemberian Informasi Pribadi kepada Pihak Ketiga

Kami tidak akan memberikan informasi pribadi Anda kepada Pihak Ketiga kecuali dalam kasus-kasus berikut :
(1) Dengan persetujuan orang tersebut terlebih dahulu.
(2) Jika diwajibkan oleh hukum
(3) Jika diperlukan untuk melindungi nyawa, tubuh atau harta benda seseorang dan sulit untuk mendapatkan persetujuan dari orang tersebut
(4) Ketika sangat diperlukan untuk meningkatkan kesehatan masyarakat atau mempromosikan perkembangan anak yang sehat, dan sulit untuk mendapatkan persetujuan dari individu.
(5) Apabila terdapat risiko mengganggu kinerja dan diperlukan lembaga nasional atau badan publik lokal dan orang yang dipercayakan kepadanya untuk bekerja sama dalam melaksanakan urusan yang diatur oleh peraturan perundang-undangan, serta dengan persetujuan orang, urusan yang bersangkutan.
(6) Saat mempercayakan seluruh atau sebagian dari penanganan informasi pribadi sejauh yang diperlukan untuk mencapai tujuan penggunaan sehingga dapat menjalankan bisnis dengan lancar.

3. Konsinyasi Penanganan Informasi Pribadi

Dalam hal operasi bisnis, Kami melakukan outsourcing dalam beberapa operasi Kami untuk memberikan layanan yang lebih baik kepada Pelanggan Kami. Informasi pribadi dapat dipercayakan kepada perusahaan outsourcing. Dalam hal ini, memilih Perusahaan yang diakui untuk menangani informasi pribadi dengan tepat, memutuskan hal-hal yang diperlukan untuk mencegah kebocoran informasi pribadi Pelanggan dengan manajemen yang tepat dan kerahasiaan informasi pribadi dalam kontrak, dll.

4. Permintaan Pengungkapan Informasi Pribadi, dan lain-lain

Mengenai pengungkapan informasi pribadi Anda kepada Kami (seperti pemberitahuan tujuan penggunaan, pengungkapan, koreksi/penambahan/penghapusan konten, penangguhan atau penghapusan penggunaan, penangguhan ketentuan kepada Pihak Ketiga) Anda dapat mengajukan keluhan/konsultasi mengenai informasi pribadi. Dalam hal ini, Kami akan mengonfirmasi identitas Pelanggan dan memberikan tanggapan dalam jangka waktu yang wajar. Untuk detail permintaan pengungkapan, dll., Silakan hubungi "Konter Keluhan/Konsultasi untuk Informasi Pribadi" di bawah ini.

5. Tentang Penyediaan Informasi Pribadi Secara Sukarela

Merupakan kebijakan Anda untuk memberikan informasi pribadi maupun tidak. Namun, apabila Anda tidak memberikan item yang diperlukan, Kami mungkin tidak dapat menyediakan setiap layanan dalam keadaan yang sesuai.

6. Ketika Memperoleh Dengan Metode yang Tidak Mudah dikenali Oleh Orang

Cookies dimaksudkan untuk membuat Anda lebih nyaman ketika Anda mengunjungi situs dan menjelajahi situs Kami. Hal ini tidak melanggar privasi Anda dan tidak akan menimbulkan efek samping pada computer Anda.Selain itu, situs Kami menggunakan sistem enkripsi data SSL (Secure Sockets Layer) untuk semua bagian di mana informasi pribadi dimasukkan. Selain itu, Kami telah mengambil tindakan seperti memasang firewall untuk melindungi informasi di situs. Namun, dikarenakan sifat komunikasi Internet, mohon dicatat bahwa keamanan tidak sepenuhnya dapat terjamin.

7. Tentang Grup Perlindungan Informasi Pribadi Resmi

Tidak ada organisasi perlindungan informasi pribadi resmi yang Kami ikuti.